That's you

Ketika ingin mendaki sebuah pendakian panjang, yang mungkin tak dapat dilakukan oleh seorang diri.
Terdiam membisu dengan halusinasi kemenangan yang tak berujung tuntas, dikala kaki enggan untuk melangkah, tepat  disaat itulah kita membutuhkan seseorang.
Sesorang yang ikhlas mendorong kita tanpa henti, dia mengerahkan seluruh kekuatannya tanpa melontarkan keluhan , yang sebenernya kita tahu bahwa itu cukup berat untuknya, namun dengan ciri khas gayanya itu ia berlaga seakan-akan ia baikbaik saja .
Rela merelakan waktunya hanya untuk membantu kita, membantu kita untuk menjadi seseorang terbaik didunia nyata , ia pun bahkan rela berada tepat dibelakang kita , ia rela melihat kita terdepan  walaupun sebenernya dialah yang lebih pantas untuk posisi itu.
Ekspresinya , senyuman kecil diwajah manisnya , memyembunyikan  makna luar biasa, makna yang mungkin akan selalu teringat untuk ku , makna yang berbicara padaku " jalan kita masih panjang, jangan cepat puas sampai disini , dan ingat kamu berhak untuk semua ini, kamu bisa !!!! ".
Sungguh mulia hatimu, perilakumu yang indah,seindah kau memperlakukan ku , kau selalu mendukung apapun yang ku perbuat, dan memperbaiki semua kesalahanku dengan cara sembunyi sembunyi tanpa aku sadar kamu sedang membantuku untuk menjadi seseorang yang hebat.

Semoga tuhan senantiasa memberkahi persahabatan kita, menjaga kita , sampai akhirnya kita dapat melewati batas keterbaasan kita bersama. Tunjukan pada dunia bahwa kita ada. Terimakasih tuhan telah menciptakan seseorang sepertimu, that's you sahabatku hingga akhir waktu.

0 komentar:

Posting Komentar